BAIHAKKI KHAIZAN KENAKAN NOMOR KERAMAT PERSIB

Goal.com, 6 Sept 2010
Di bawah guyuran hujan para pemain Persib Bandung tetap melaksanakan latihan, namun sedikit mengejutkan pelatih Daniel Darko Janackovic dan asisten pelatihnya tidak hadir di lapangan. Latihan Maung Bandung sendiri dipimpin oleh sang legenda sepakbola Indonesia, Robby Darwis.
Dilansir dari laman resmi VikingPersib, latihan, Rabu (6/9) hanya diisi oleh pemanasan dan game kecil hingga penutupan. Aksi skuad Maung Bandung inipun tidak berlangsung lama, hanya berdurasi tidak lebih dari satu jam.
Namun ada hal yang sedikit mengejutkan di sela-sela latihan yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban tersebut, yaitu pemain asing asal Singapura Baihakki Khaizan ternyata mengenakan nomor "keramat" 6 milik Robby Darwis. Ketika dikonfirmasi mengenai keberaniannya mengenakan nomor tersebut Baihakki hanya berkomentar singkat telah mendapat lampu hijau dari sang empu.
"Saya sudah minta izin sama Robby," kata Baihakki singkat.
Sementara itu santer terdengar kabar jika Persib akan merampungkan kontrak para pemainnya, Selasa (7/9) besok, namun ternyata Robby hanya mengetahui rencana ini dari media.
"Saya tidak tahu jika kontrak akan ditandatangani besok," ungkap Robby.
Kabarnya, para asisten pelatih Persib memang tidak diberi bocoran oleh pelatih Darko yang disebut tengah menanti kedatangan tiga pemain anyar yang akan menempati posisi kiper, pemain bertahan dan gelandang serang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar