DARKO BELUM TERIMA DIPECAT PERSIB?


Goal.com, 26 Sept 2010
Persib Bandung sudah mengetuk palu dan mengambil keputusan dengan melepas tanggungjawab Darko-Daniel Janackovic sebagai pelatih kepala sekaligus memberikan estafet jabatan posisi panas tersebut kepala pada mantan asisten Darko, Jovo Cuckovic. Akan tetapi, ada indikasi jika pelatih Darko yang berkewarganegaraan Prancis itu tidak puas dengan keputusan ini dan akan melakukan perlawanan.
Hal demikian cukup tersirat di laman pribadi Darko di sebuah situs jaring sosial dan di laman yang dikhususkan untuk memberikan dukungan terhadapnya untuk kembali menukangi Persib.
"Tunggu dan lihat saja nanti, ini semua belum berakhir," tulis Darko singkat.
Belum diketahui apa yang dimaksudkan oleh Darko, karena dia tidak kunjung meladeni pertanyaan yang keluar setelah mengeluarkan pernyataan tersebut hingga membuat bobotoh semakin diliputi tanda tanya besar.
Sementara itu skuad Persib Bandung akan melakoni laga pertama Superliga Indonesia 2010/11 di Lamongan menghadapi tuan rumah Persela, Selasa (28/9) pekan depan. Sang Pangeran Biru dijadwalkan meninggalkan kota Bandung, Minggu (26/8) untuk kemudian mencoba beradaptasi dengan lapangan dan melakukan serangkaian persiapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar