JERSEY YANG DIJUAL SAMA PERSIS DENGAN KOSTUM PEMAIN PERSIB


Bandung.detik.com, 29 Sept 2010
Jersey original yang dipesan melalui PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), sama dengan yang dikenakan pemain untuk musim kompetisi 2010/2011. Hal itu diungkapkan Manager Pengembangan Bisnis PT PBB Budhi Bram Rachman.
"Jersey-nya identik atau sama dengan yang dipakai pemain Persib," kata Budhi saat dihubungi detikbandung via ponsel, Rabu (29/9/2010).
Dijelaskan Budhi, jersey original Persib keluaran Joma hanya bisa didapatkan di Kantor PT PBB, Jalan Sulanjana. Di luar itu, Budi menegaskan jangan terkecoh dengan pihak yang menjual jersey dengan harga miring.
"Kami hanya menjual jersey original di Kantor PT PBB, tidak dijual atau dipesan di tempat lain," tegasnya.
Informasi yang dihimpun detikbandung, Joma merupakan penyedia jersey bagi beberapa tim sepakbola Eropa. Di antaranya Sevilla, tim yang berlaga di La Liga atau Liga Spanyol. Sementara negara yang memakai jersey pabrikan perusahaan Spanyol itu adalah timnas Honduras.
Budhi mengatakan, jersey Persib akan diproduksi terbatas, yakni 1.000 potong. Sejak dilaunching Rabu (22/9/2010) hingga hari ini, sudah ada sekitar 800 pemesan. Pemesanan sendiri akan ditutup 30 September. Sementara, jersey baru bisa diambil pada pertengahan Oktober.
Ia menambahkan, jersey Persib ada dalam tiga warna berbeda, masing-masing biru, putih, dan hijau. Untuk kaos polos dipatok dengan harga Rp 299.000. Jika ingin lengkap dengan logo sponsor, nama, dan variasi lain, harganya Rp 399.000.
Jika ingin kaosnya memiliki lengan panjang, dikenakan biaya tambahan Rp 60.000. Sementara, celana dan kaos kaki dipatok harga masing-masing Rp 99.000 dan Rp 39.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar