MAMAN SIAP MENJADI PENYERANG PERSIB?


Bandung.detik.com, 14 Sept 2010
Persaingan menempati pemain inti di lini belakang tim 'Maung Bandung' sangat ketat. Melihat kondisi demikian, bek Persib Bandung Maman Abdurahman menyerahkan sepenuhnya kepada penilaian pelatih. Benarkah pemain yang juga membela Timnas Indonesia tersebut siap menjadi striker?
Maman mengaku tidak masalah bermain di posisi manapun. Bahkan, bila dipercaya mengisi lini depan oleh pelatih Persib, Darko, dirinya oke-oke saja.
"Intinya, semua pemain sepak bola itu harus bisa bermain di segala posisi. Ya enggak masalah kalau nanti main menjadi striker," ungkap Maman usai teken kontrak membela Persib untuk musim mendatang di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Selasa (14/9/2010).
Saat ini, Persib memiliki tujuh pemain belakang termasuk Maman. Pemain itu Yakni Nova Arianto, Isnan Ali, Gilang Angga Kusuma, Wildansyah, Yudi Khoerudin dan Baihakki Bin Khaizan.
"Memang persaingan agak ketat. Tetapi ini akan menjadi motivasi buat saya. Yang tadinya latihan 100 persen, menjadi 150 persen. Maksudnya, saya akan lebih serius dan konsentrasi saat latihan. Soal siapa menjadi pemain inti, hal itu saya percayakan pada pelatih yang bisa melihat mana terbaik buat tim," ujar Maman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar