NASIB DARKO DITENTUKAN HARI INI


Vivanews.com, 23 Sept 2010
Direktur sekaligus manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan nasib pelatih Daniel Darko Janackovic apakah akan terus menangani Maung Bandung akan ditentukan, Kamis, 23 September 2010, ini. Keputusan akan diambil melalui rapat di tingkat pengurus teras PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan manajemen.
Sebelumnya Darko sudah memberikan penjelasan baik kepada konsorsium maupun manajemen untuk mengklarifikasi seputar insiden perselisihan dirinya dengan pemain. Saat ini, Robby Darwis bertugas sebagai pelatih sementara.
Namun, Umuh belum bisa menyampaikan penjelasan seperti apa reaksi konsorsium terhadap sikap Darko yang mengundang reaksi kurang simpatik dari pemain.
"Hari ini kita akan lakukan pertemuan, pokoknya lihat dan tunggu saja hasil dan keputusanya seperti apa," ucap Umuh ditemui VIVAnews, Kamis 23 September 2010.
Sebelum berselisih dengan pemain yang bisa dikatakan sebagai puncak semua kontroversi selama Maung Bandung menggelar persiapan. Darko sebelumnya, sering tidak sependapat dengan manajemen terkait pola perekrutan pemain.
Ketika manajemen menyodorkan sejumlah nama pemain berpengalaman, khususnya pemain asing seperti Aldo Baretto, Abanda Herman dan Pierre Njanka. Darko justru menampiknya meski ia kerap mengaku kesulitan mencari pemain.
Darko lebih suka melakukan caranya sendiri dengan menyeleksi sejumlah pemain baik lokal maupun asing. Namun, sebelum berangkat ke Palembang jelang turnamen Inter Island Cup (IIC) 2010, sikap Darko kepada manajemen melunak.
Dia meminta manajemen membantunya mencarikan pemain. Sayang, karena beberapa pemain yang awalnya bakal didatangkan sudah dikontrak klub lain, seperti Aldo Baretto (Persiba Balikpapan) dan Njanka (memperpanjang kontrak bersama Arema). Manajemen pun akhirnya kesulitan mencari pemain berpengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar