PEMAIN PERSIB MEMANG INGIN DARKO PERGI


Bandung.detik.com, 23 Sept 2010
Meski malam ini konsorsium baru akan mengadakan rapat soal kelanjutan nasib Darko Janackovic. Namun hari-hari pelatih asal Serbia itu tampaknya akan makin mendekati akhir karena para pemain Persib Bandung memang tak menyukainya.
Sejak penunjukkannya sebagai pelatih selepas musim lalu figur Darko memang kurang disukai para pemain Persib sebab Darko dinilai merupakan sosok yang otoriter dan tak mau mendengar masukan dari pemainnya.
Sempat tersiar kabar beberapa hari lalu Darko terlibat perselisihan dengan beberapa pemain terkait metode pelatihan yang diterapkannya
"Mustinya sebagai pelatih baru di Liga Indonesia sini, Darko bisa mendekatkan diri dengan para pemain namun yang terjadi malah ia bertindak otoriter dan menganggap semua yang dilakukan kami salah," tutur kiper Persib Markus Horisson di sela-sela acara launching ISL di Planet Hollywood, Kamis (23/9/2010) sore WIB.
"Jika ditanya apakah para pemain masih ingin dia ada di sini? Kami semua sepakat memang ingin dia tak lagi melatih di Persib," sambung Markus.
Hal senada pun dikatakan oleh asisten manajer Deddy Firmansyah di mana nasib Darko akan ditentukan dalam pertemuan manajemen klub dengan konsorsium yang dilakukan Kamis (23/9) malam ini. Disebutkan Deddy bahwa para pemain sudah tidak cocok dengan para punggawa 'Maung Bandung'.
"Malam ini akan diputuskan dalam rapat apakah Darko akan dipertahankan atau tidak. Soal siapa penggantinya (jika memang Darko dipecat) belum kami bisa putuskan dan kami sudah ada memang calonnya. Akan kami seleksi lagi," tutur Deddy.
"Kalau soal pemain memang mereka tidak ingin lagi Darko jadi pelatihnya dan sebenarnya tak masalah juga memberhentikan Darko karena ia sendiri masih belum dikontrak alias masih dalam tahap ujicoba," pungkas Deddy.
Persib sendiri dikabarkan sudah punya lima calon pengganti Darko jika memang ia harus angkat kaki dari sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar