PERSIAPAN PERSIB SEMAKIN MENGERUCUT


Vivanews.com, 10 Sept 2010
Persib Bandung membatalkan rencana pemustan latihan (TC) di di daerah Cirebon, Jawa Barat. Dengan demikian, Markus Horison cs akan kembali bebenah di Bandung mulai 15 September 2010.
Persiapan Persib jelang musim kompetisi 2010/2011 semakin mengerucut. Setelah tampil di Inter Island Cup 2010, manajemen Persib pun mulai menata komposisi pemain yang akan memperkuat timnya musim ini.
Hasilnya, tim kebanggaan Bobotoh itu telah resmi mengikat 22 pemain pada 8 September 2010. Tiga di antaranya adalah pemain asing, yakni Fablo Frances (Argentina), Christian Gonzales (Paraguay), dan Baihakki Khaizan (Singapura).
"Sebanyak 22 pemain telah resmi kami kontrak untuk musim ini. Sedangkan beberapa pemain lainnya masih dalam pertimbangan," kata Umuh Muchtar, manajer Persib saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 10 September 2010.
Namun Umuh enggan membeberkan nilai kontrak masing-masing pemainnya. Pasalnya, hal itu berpotensi menimbulkan kecemburuan di antara para pemain.
Lebih lanjut Umuh mengatakan, seluruh pemainnya saat ini masih libur. Latihan baru kembali digelar pada 15 September 2010. Menurut Umuh, pemusatan latihan akan tetap digelar di Bandung.
"Awalnya kita berniat TC di Cirebon. Namun karena masih suasana arus balik, kita akhirnya memutuskan untuk latihan di Bandung saja," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar