PERSIB BERNIAT IMPOR DUA PEMAIN LAGI


Vivanews.com, 17 Sept 2010
Persib Bandung hampir menuntaskan penandatangan kontrak para pemainnya. Saat ini, manajemen tim berujuluk Maung Bandung itu sedang berupaya untuk mencari tambahan dua pemain asing lagi.
Demikian disampaikan oleh Asisten Manajer Persib, Dedy Firmansyah saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 16 September 2010. Menurutnya, dari 22 pemain yang sudah direkrut, hanya dua pemain yang belum tanda tangan kontrak.
"Eka Ramdani ini masih sakit. Sedangkan Baihaki Khaizan lagi ikut wajib militer di negaranya. Jadi belum bisa hadir untuk tanda tangan kontrak. Tapi keduanya sudah pasti gabung dengan Persib," kata Dedy.
Proses penandatangan kontrak pemain Persib dilakukan secara bertahan. Sebagian pemain telah menuntaskannya dua hari sebelum Hari Raya Idul Fitri. Setelah itu, baru giliran pemain lainnya termasuk pemain timnas.
Dua pemain asing Persib, Christian 'El Loco' Gonzales dan Pablo Frances juga sudah menuntaskan penandatangan kontrak. Bahkan El Loco tampil sebagai pemain termahal di tim Maung Bandung dengan nilai kontrak Rp1,2 Miliar.
Sedangkan Pablo Frances dikabarkan mendapat kontrak sebesar Rp750 juta. Pemain lokal termahal jatuh ke tangan Nova Arianto dengan bandrol Rp850 juta.
"Kalau untuk itu, saya tidak bisa komentar. Silahkan ditanya kepada manajer (Umuh Muchtar) saja. Bagi kami, yang penting para pemain sudah nyaman karena sudah tanda tangan kontrak," kata Dedy.
Dedy menambahkan, Persib masih mencari tambahan dua pemain asing. Salah satunya berasal dari Singapura dan satu lainnya dari luar kawasan Asia. Namun Dedy masih enggan membeberkan kedua pemain tersebut.
"Pemain asing non Asia satu lagi masih dalam proses penjajakan. Sedangkan yang dari Singapura tinggal menunggu dia selesai wajib militer saja," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar