PERSIB CUMA BISA TURUNKAN 3 PEMAIN ASING



Vivanews.com, 28 Sept 2010
Persib Bandung akan bertandang ke kandang Persela Lamongan di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2010-11, Selasa 28 September 2010. Namun, pertandingan belum dimulai, Persib sudah mengalami kendala internal. 
Hanya tiga dari kuota lima pemain asing yang bisa diturunkan di laga melawan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan. Tim Maung Bandung sendiri memiliki empat pemain asing.
Ketiga pemain yang boleh diturunkan yakni Pablo Frances (Argentina), Christian "El Loco" Gonzales (Uruguay), dan Baihakki Khaizan (Singapura). Sedangkan satu pemain lagi asal Singapura, Mohammad Shahril bin Ishak, belum bisa tampil karena kendala administrasi.
"Shahril Ishak belum bisa tampil karena belum melengkapi syarat administasi. Sedangkan tiga pemain lainnya sudah bisa tampil,” kata Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis, dikutip dari situs resmi BLI, Senin 27 September 2010.
Selain masalah pemain asing, tim Maung Bandung juga bermasalah dengan kondisi Eka Ramdani dan Rachmat Afandi. Keduanya belum pulih betul dari sakit yang diderita di pra musim 2010-11.
"Kami masih lihat kondisinya hingga besok pagi. Kalau cukup fit, keduanya akan diturunkan. Kalau tidak, tentu tidak akan dipaksakan," kata Robby.
Kendala pemain menjadi masalah baru bagi Persib. Sebelumnya tim yang juga dikenal dengan julukan Pangeran Biru ini bermasalah dengan lowongnya posisi pelatih setelah Darko-Daniel Janackovic disingkirkan.
Sebagai ganti, terpilihlan asisten Darko, Jovo Cuckovic. Pelatih baru ini dikatakan pasukan Maung Bandung memiliki pendekatan yang berbeda dibandingkan Darko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar