PERSIB INCAR ZADA DAN ESTEBAN

Martin Zada

Vivanews.com, 17 Sept 2010
Pemain asal Singapura, Shahril Ishak selangkah lagi bergabung dengan tim Persib Bandung. Kini manajemen Maung Bandung sedang mencari satu pemain asing lainnya yang berasal dari luar kawasan Asia.
Pemain asal Kamerun, Pierre Njanka sempat masuk dalam daftar pemain incaran Persib. Namun sayang, menurut Asisten Manajer Persib, Dedy Firmansyah Njanka sudah terikat kontrak dengan Arema Indonesia.
"Mungkin tanda tangan kontrak belum, tapi sepertinya dia (Njanka) sudah ada komitmen dalam bentuk uang muka dengan Arema," kata Dedy saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 17 September 2010.
Esteban Gullien
Mengenai pengganti Njanka, Dedy mengaku belum bisa memastikan. Pasalnya, Persib menurutnya sampai saat ini masih meraba pemain-pemain yang dianggap layak untuk mengisi satu slot pemain asing yang tersisa.
"Satu pemain asing lagi kemungkinan besar adalah pemain tengah. Namun sampai saat ini belum ada kandidat kuat untuk mengisi posisi tersebut," ujar Dedy.
"Memang ada dua pemain yang sedang kami dekati, yakni Leonardo Martin Zada (Brasil) dan Esteban Guillen (Uruguay). Namun mereka masih tahap pendekatan saja. Belum ada yang pasti," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar