PERSIB OPTIMIS RAIH JUARA UNTUK KADO HUT BANDUNG


Bandung.detik.com, 25 Sept 2010
Direktur Umum PT PBB Umuh Muhtar optimis dapat memberikan kado kemenangan Persib di Liga Indonesia 2010-2011 untuk HUT Kota Bandung yang ke-200. Ia optimis karena Persib memiliki pelatih baru.

"Kami berharap semoga saja Persib bisa memberikan kado juara untuk Ultah Bandung ke-200 ini," ujar Umuh saat ditemui usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Sabtu (25/9/2010).

Ia pun optimis Persib akan lebih baik bersama pelatih baru, Jovo Cuckovic yang resmi mengganti pelatih sebelumnya Daniel darko Janacovic.

"Dibandingkan yang kemarin, ini jauh lebih baik. Pelatih yang sekarang itu komuniksinya bagus, pendekatan ke pemain juga baik," ungkapnya.

Informasi yang dihimpun detikbandung, rapat antara PT PBB dan manajemen, Kamis (24/9/2010) di Jakarta berlangsung alot sejak pukul 14.00 hingga 01.00 WIB. Hasil akhirnya, Darko harus rela angkat kaki dari tim berjuluk Maung Bandung itu. Hal itu merupakan buntut dari perseteruan Darko dan para pemain beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar