PERTAMA KALI, LAUNCHING PERSIB TANPA PELATIH


Vivanews.com, 22 Sept 2010
Pelatih Persib Bandung, Daniel Darko Janackovic akan absen dalam acara perkenalan seluruh anggota skuad Bandung yang akan tampil di Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.
Ini adalah kali pertama launching tim kebanggaan Jawa Barat itu dilakukan tanpa dihadiri pelatih kepala.
Daniel Darko Janackovic masih berada di Jakarta. Ia diungsikan pasca insiden percekcokan dengan Markus Horison yang berbuntut berakhirnya masa pemusatan latihan sebelum waktunya.
Setelah itu, pelatih Darko-Daniel Janackovic dan asisten Jovo Cuckovic, tak pernah muncul lagi dalam sesi latihan Persib.
Hingga pelaksanaan launcing hari ini, Rabu 22 September 2010, manajemen klub Persib pun belum memberikan klarifikasi dan keterangan resmi menyangkut masa depan Janackovic.
"Saya tidak tahu apakah Darko bakal ada saat launching tim atau tidak. Satu hal yang pasti, untuk sementara saya ditugasi manajemen klub untuk melatih tim," kata Robby.
Namun, menurut sumber VIVAnews di Persib, kehadiran pelatih asal Prancis itu sudah tidak diterima para pemain. Kemungkinan besar Janackovic bakal meninggalkan tim yang sudah ditanganinya sejak awal Agustus lalu ini.
Bahkan, penegesan itupun disampaikan Janockovic di akun facebook pribadinya. "Saya hanya ingin bawa Persib juara, tapi manajemen dan pemain tak menginginkan saya melakukannya," tulis Darko di akun facebook miliknya.
Jika informasi itu benar, pada saat launching tim Persib hanya akan memperkenalkan dua asisten pelatih saja, yaitu Robby Darwis dan Anwar Sanusi (pelatih kiper).
Anehnya juga, hingga saat ini Darko sulit dikontak langsung bahkan oleh pengurus tim sekalipun, termasuk Asisten Pelatih Robby Darwis.
"Saya sama sekali tidak mengetahui alasannya. Saya hanya diperintahkan untuk menjalankan program latihan yang sudah disusun," jelas Robby.
Sementara, dalam sesi perkenalan sore nanti, selain tim pelatih, dalam launching tim tersebut sebanyak 23 pemain yang sudah resmi dikontrak Persib akan diperkenalkan kepada publik sepak bola Bandung.
Persib juga akan memperkenalkan kostum resmi Persib yang merupakan produk Joma dan deretan sponsor Persib pun akan turut diperkenalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar