SHAHRIL ISHAK SELANGKAH LAGI GABUNG PERSIB


Vivanews.com, 17 Sept 2010
Teka-teki pemain baru asal Singapura yang akan memperkuat Persib Bandung musim ini akhirnya terjawab. Setelah mendapatkan Baihaki Khaizan, Pelatih Persib, Darko Janackovic juga kepincut Mohammad Shahril bin Ishak.
Pemain yang merupakan kapten tim nasional Singapura itu rencananya akan tiba di Bandung bersama Baihaki. Keduanya belum bisa menghadiri pemusatan latihan yang digelar di Cirebon karena masih menjalani wajib militer di Singapura.
"Ya, benar pelatih memang telah merekomendasikan nama Shahril Ishak. Namun kepastiannya masih menunggu keputusan dari manajer (Umuh Muchtar)," kata Asisten Manajer Persib, Dedy Firmansyah Jumat, 17 September 2010.
Menurut Dedy, kepastian dari manajemen baru bisa di dapat pekan depan. Pasalnya, saat ini Umuh dan keluarganya sedang liburan di luar negeri. Umuh diperkirakan baru kembali ke Bandung, Senin, 20 September 2010.
"Senin manajer sudah masuk kerja. Jadi keputusannya kemungkinan baru pekan depan," kata Dedy.
Ishak terkenal sebagai gelandang yang sangat kreatif. Pemilik postur tubuh 1,73 m itu juga punya andil besar dalam membawa Singapura merebut
gelar juara Piala Tiger 2005 dan Piala AFF 2007.
Ishak mengawali karirnya profesionalnya bersama klub Young Lions 2003 lalu. Setelah tiga tahun di sana, pemain kelahiran 23 Januari 1984 itu pun memilih hijrah ke Home United dan bertahan hingga saat ini.
Kehadiran Ishak di Persib tak lepas dari peran Baihakki. Pemain yang sempat membela Persija Jakarta itu merupakan sahabatnya sejak masih remaja. Bersama M Ridhuan, Hassan Sunny, keempatnya bahkan digelar sebagai 'NFA Gang of Four'.
Persib sendiri saat ini sudah memiliki 3 pemain asing, yakni Pablo Frances, Christian Gonzales, dan Baihakki Khaizan. Dengan masuknya Ishak, Persib pun hanya menyisakan satu slot lagi bagi pemain impor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar