STADION SILIWANGI SEGERA DIPERBAIKI

Goal.com, 25 Sept 2010
PT. Liga Indonesia (PT. Liga) memutuskan stadion Siliwangi tidak layak untuk menggelar laga Superliga Indonesia musim depan, namun Persib Bandung masih dapat memakainya apabila kekurangan-kekurangan yang dimiliki stadion tersebut sudah dibenahi.
Manajemen Persib langsung bergerak untuk membenahi stadion Siliwangi, Salah satunya adalah masalah rumput. Rumput di stadion Siliwangi yang dinilai bergelombang oleh PT. Liga, kini siap ditambal dengan rumput sintetis. Namun, manajemen harus berkonsultasi dengan PT. Liga terlebih dahulu untuk mengetahui jenis rumput sintetis mana yang diperbolehkan.
"Kami  masih berkonsultasi kepada PT. Liga mengenai spesifikasi yang diperbolehkan," jelas Zaenuri Hasyim, Komisaris Utama Persib, seperti yang dilansir Galamedia.
Stadion Siliwangi dinilai kurang pada tiga aspek. Pertama, kondisi rumput lapangan yang bergelombang. Kedua, kondisi ruang ganti yang kurang memadai. Ketiga, cahaya lampu yang masih kurang terang.
Persib terpaksa menggunakan stadion Siliwangi sebagai homebase mereka, karena stadion Jalak Harupat masih direnovasi dan tidak bisa dipakai sampai Januari 2011.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar