TANPA DARKO, PEMAIN PERSIB JANJIKAN PRESTASI


Vivanews.com, 23 Sept 2010
Pemain-pemain Persib Bandung sudah tidak mau lagi dilatih oleh Daniel Darko Janackovic. Para pemain juga tetap optimistis bakal memenuhi target juara tanpa kehadiran pelatih asal Prancis itu.
Hal ini disampiakan kiper Persib, Markus Horison saat ditemui wartawan di Planet Hollywood, Kamis, 23 September 2010. Markus juga mengatakan penolakan pemain terhadap Markus sudah bulat.
"Ini merupakan keputusan seluruh pemain. Semuanya sudah bulat tidak mau lagi dilatih oleh Darko (Daniel Darko Janackovic)," kata Markus.
Posisi Darko memang kembali terancam. Pelatih berdarah Serbia itu mendapat penolakan keras dari para pemainnya. Bahkan Markus cs sempat mogok latihan saat program pemusatan latihan di Cirebon.
"Sikap ini merupakan akumulasi kekesalan seluruh pemain terhadap sikap Darko selama ini. Para pemain akhirnya kumpul untuk membicarakan masalah ini dan memutuskan untuk menolak Darko," kata Markus.
Meski demikian, Markus menolak bila dianggap sebagai pemicu konflik para pemain dan Darko. Sebaliknya, mantan kiper PSMS itu menuding Darko-lah yang tak bisa memahami para pemainnya.
Kekesalan para pemain Persib menurut Markus bahkan sudah timbul sebelum dia masih mengikuti pemusatan latihan timnas di Jakarta.
"Jadi saya bukanlah pemicu konflik ini. Masalah bahkan sudah ada sebelum saya gabung latihan dengan Persib,"katanya.
Lebih lanjut Markus menegaskan, para pemain tidak akan terganggu dengan pergantian Darko. Sebaliknya, punggawa-punggawa Maung Bandung sudah siap memberikan yang terbaik meski harus ditangani oleh pelatih baru.
"Persib musim ini punya komposisi yang bagus. Hadirnya pemain-pemain baru menurut saya akan menambah kekuatan Persib. Karena itu, tanpa Darko juga, kami tetap optimis bisa mencapai target," tandas Markus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar