DARKO, “SAYA DOAKAN PERSIB MENANG”


Klik-galamedia.com, 22 Okt 2010
Ada hal yang istimewa saat Persikab beruji coba dengan Persipasi Kota Bekasi di Lapangan Brigif 15 Kujang Kota Cimahi, Kamis (21/10) sore. Laga uji coba ini di-saksikan langsung mantan pelatih Persib Bandung yang diberhentikan sebelum kick-off LSI 2010/2011, Daniel Darko Janackovic.
Ditemani juru bicaranya, pelatih berkebangsaan Prancis ini tampak serius menyaksikan pertandingan di tribun penonton. Darko sesekali terlihat menulis di secarik kertas yang dibawanya sejak kick-off dimulai.
Kehadiran Darko di tribun penonton, menarik perhatian para penonton dan wartawan.
Meski sempat menolak diwawancarai, ia akhirnya bersedia menjawab pertanyaan wartawan usai pertandingan.
Menurutnya, ia masih tetap berada di Jakarta. Setelah diberhentikan sebagai pelatih Persib, Darko sempat pulang selama 10 hari ke Prancis menemui keluarganya. "Ada hal yang masih harus saya selesaikan," ujarnya kepada wartawan kemarin. Namun Darko menolak menjelaskan urusan yang sedang ditunggunya tersebut. "Semoga saja dalam satu minggu ke depan sudah ada keputusan," katanya.
Meski tidak lagi melatih Persib, Darko tetap mengikuti perkembangan Persib dan berharap Persib menang saat menjamu PSM Makassar, Sabtu (23/10) besok. "Ya, saya harap Persib menang. Persib saat ini dilatih Jovo Cuckovic. Dan Jovo merupakan teman baik saya dan pelatih yang bagus," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar