DELTRAS BANTAI PERSIB 4-1



Vivanews.com, 2 Okt 2010
Bandung harus menelan kekalahan memalukan saat bertandang ke markas Deltras Sidoarjo, Sabtu, 2 Oktober 2010. Dalam laga ini, Maung Bandung kalah telak 1-4 dari The Lobster.
Ini adalah kekalahan perdana Persib di Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. Pada laga sebelumnya, Maung Bandung berhasil menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan 1-1.
Sebaliknya bagi Deltras, ini merupakan kemenangan kedua musim ini. Sebelumnya, The Lobster juga berhasil mempermalukan juara Piala Indonesia tiga tahun berturut-turut, Sriwijaya FC 3-1. 
Bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Persib sudah tertekan sejak babak pertama dimulai. Namun hingga turun minum, Maung Bandung masih mampu mempertahankan skor kaca mata 0-0.
Di babak kedua, Deltras semakin meningkatkan tempo permainannya. Hasilnya, baru 8 menit babak kedua  berjalan, Deltras sudah berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Persib.
Gol pertama Deltras dicetak oleh Cristiano Lopes dari titik putih penalti pada menit ke-48. Wasit memberi hadiah penalti kepada Deltras setelah Markus Horison melakukan pelanggaran kepada Marcio Souza.
Tujuh menit berselang, giliran Marcio Souza yang merobek jala Markus. Tendangan kerasnya memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh Nova Arianto gagal dibendung oleh Markus dan merubah skor menjadi 2-0.
Deltras semakin percaya diri. Pada menit ke-61, Cristiano Lopes berhasil mencetak gol keduanya pada laga ini. Sedangkan gol keempat Deltras dicetak oleh Danilo Fernando pada menit ke-65.
Unggul 4-0 membuat Deltras lengah. Blunder yang dilakukan oleh kiper Khoirul Huda saat  mengontrol bola pada menit ke-77 langsung dimanfaatkan dengan sempurna oleh striker Persib, Pablo Frances.
Gol yang dicetak Frances menjadi gol hiburan bagi Persib dalam laga ini. Hingga pluit panjang dibunyikan, Deltras tetap memimpin dengan skor 4-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar