DELTRAS BEBERKAN KUNCI TEKUK PERSIB


Vivanews.com, 3 Okt 2010
Deltras pesta gol saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Sabtu, 2 Oktober 2010. Usai laga, Pelatih Deltras Mustaqim membeberkan kunci kesuksesan timnya.
Bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Deltras menang telak 4-1 atas Persib. Ini merupakan kemenangan kedua Deltras pada ISL musim ini setelah sebelumnya mengalahkan Sriwijaya FC 3-1.
Empat gol Deltras dicetak Cristiano Lopes (2 gol), Marcio Souza, dan Danilo Fernando. Sedangkan gol hiburan Persib dicetak oleh Pablo Frances.
"Kunci kemenangan kami adalah pressing yang tinggi dengan kualitas yang bagus bukan dengan bermain kasar," kata Mustaqim usai laga.
Pada kesempatan yang sama, Mustaqim tak lupa memberi ancungan jempol kepada pemain barunya, Steven Hesketh. Pemain bertahan asal Australia itu menurut Mustaqim bermain cukup  bagus pada laga ini.
"Hadirnya Steven Hesketh membuat barisan pertahanan kami semakin kuat. Saya senang melihat permainannya," tandas Mustaqim.
Kemenangan ini membuat Deltras kini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 6 poin menggusur PSM. The Lobster berhak atas posisi teratas setelah unggul agregat gol atas Juku Eja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar