EKA ABSEN LAWAN PERSIJA DAN PSPS


Vivanews.com, 27 Okt 2010
Persib Bandung dipastikan kehilangan Eka Ramdani yang mengalami cedera hamstring, jelang laga panas melawan musuh bebuyutannya Persija Jakarta, Sabtu, 30 Oktober 2010.
Bahkan Eka diprediksi bakal absen di dua laga penting Maung Bandung, melawan Persija dan PSPS Pekanbaru. Pasalnya, cedera hamstring yang dialami gelandang kelahiran Purwakarta, 26 tahun silam itu, belum menunjukkan tanda-tanda bakal pulih dalam waktu dekat.
"Kemungkinan terburuknya, Eka akan absen di dua laga tandang Persib, melawan Persija dan PSPS. Pasalnya, pembungkus otot kaki bagian kanan Eka robek, sehingga ia saya sarankan untuk beristirahat total," kata dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani, di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Rabu sore.
Namun, Rafi belum bisa memastikan, berapa lama Eka harus beristirahat. Keputusan tersebut baru bisa dia dapatkan setelah Eka menjalani pemeriksaan magnetic Resonance Imaging (MRI), besok.
"Untuk saat ini (kemarin) saya belum bisa memastikan berapa lama Eka harus beristirahat. Mungkin besok (hari ini) setelah dilakukan pemeriksaan MRI, baru akan diketahui," jelas Raffi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar