EKA ABSEN LAWAN PERSIJA


Bolaindo.com, 29 Okt 2010
Kapten Persib Eka Ramdani kemungkinan besar harus absen pada dua laga terakhir di tahun ini. Bahkan, melawan musuh bebuyutan Persija Jakarta, Sabtu (30/10/2010), Persib harus rela tampil tanpa Eka.
Saat Maung Bandung dipermalukan PSM Makassar dengan skor 1-2, Eka terlihat tampil tidak maksimal. Awalnya, dokter tim pesimistis pemilik nomor punggung 8 tersebut bisa tampil menjamu Juku Eja. Tapi rupanya, Eka dipaksa untuk tampil.
Kala itu Eka tengah mengalami cedera sekitar hamstring. Tapi rupanya, setelah dipaksa tampil, cedera hamstring Eka justru bertambah parah, bukannya membaik.
Eka mengaku, dirinya pesimistis bisa tampil saat timnya bertandang ke Persija (30/10/2010) dan PSPS Pekanbaru (2/11/2010) nanti. "Cedera hamstring saya jadi agak parah. Kemungkinan akan absen di dua pertandingan lawan Persija dan PSPS. Kata dokter pembungkus otot robek," ungkap Eka.
Pilar timnas ini pun juga mengaku, saat melawan PSM sebetulnya kondisi cederanya belum pulih benar. Saat tampil di lapangan, kata Eka, cedera tersebut berangsur-angsur membaik. Namun, setelah selesai pertandingan, justru nyeri hamstring di paha kanannya semakin parah. "Saya diminta untuk istirahat total. Saya serahkan soal pemulihan cedera ini kepada dokter tim," jelasnya.
Sementara dokter tim dr Rafi Ghani juga merasa pesimistis pemain asal Purwakarta tersebut bisa turun saat dijamu Macan Kemayoran. Rafi menyatakan cedera hamstring Eka menjadi parah pasca dipaksa turun saat menjamu tim asuhan Robert Rene Alberts pekan lalu. "Sepertinya tidak bisa dipaksa lagi karena cederanya parah," ujar Rafi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar