EKA BATAL JAJAL FORLAN DAN SUAREZ


Tribunjabar.co.id, 5 Okt 2010
Akibat dari cedera pergelangan kaki (engkel) kiri yang dideritanya, Eka Ramdani, kemungkinan besar akan melepas kesempatan emas untuk menjajal skill dari bintang-bintang dunia saat Indonesia beruji coba dengan timnas Uruguay, Jumat (8/10) malam.
Absennya Eka dalam partai uji coba timnas melawan Uruguay merupakan kerugian tersendiri bagi pemain yang akrab disapa Ebol ini. Jarang sekali pemain-pemain top dunia beruji coba dengan timnas di Stadion Gelora Bung Karno. Uruguay dipastikan akan memboyong beberapa pemain kenamaan seperti Diego Forlan, Luis Suarez dan Lugano.
Kesembuhan Eka sebenarnya bisa dipercepat hingga dua hari ini. Namun sangat beresiko jika langsung dipaksakan bermain melawan tim sekelas Uruguay. Demi kesembuhan cedera engkel kiri.
Meski sudah sembuh dalam beebrapa hari ini, Eka tak bisa langsung bermain, perlu waktu untuk beradaptasi lagi dengan permainan di lapangan. "Tapi setelah sembuh, dia harus memulihkan kondisi dan staminanya lagi, jadi tidak bisa langsung bermain," kata dokter tim Persib, Dr Raffi Gani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar