EKA BISA BUGAR


Klik-galamedia.com, 22 Okt 2010
Setelah dua kali menjalani terapi, termasuk hydrotheraphy di Ciater, Kab. Subang, Rabu (20/10), kondisi Eka Ramdani yang mengalami cedera otot di bagian bokongnya, terus mengalami perbaikan. Bahkan, gelandang yang akrab disapa Ebol ini diyakini bisa tampil bugar pada saat Persib Bandung menjamu PSM Makassar di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (23/10).
"Sejauh ini, terapi yang sudah dilakukan Eka menunjukkan hasil menggembirakan. Hari ini (kemarin, red), Eka sudah bisa berlatih penuh dengan rekan-rekannya tanpa ada keluhan," kata dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani di sela-sela sesi latihan pagi Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (21/10).
Untuk lebih meyakinkan kondisinya bakal bugar pada saat laga nanti, Eka tetap menjalani terapi terakhir. Sementara itu, dalam sesi latihan kemarin, Jovo Cuckovic sudah berani memasukkan nama Eka dalam skenario tim yang bakal diturunkannya melawan PSM. Dalam sebuah game, Jovo menempatkan Eka di posisinya. Usai sesi latihan pagi itu, Eka pun optimistis bisa tampil membela Persib saat menjamu PSM.
"Dibandingkan kemarin, cedera saya terus membaik," kata pemain kelahiran Purwakarta, 26 tahun silam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar