EKA DISARANKAN BERISTIRAHAT TOTAL


Klik-galamedia.com, 28 Okt 2010
Harapan Persib Bandung untuk tetap bisa menampilkan Eka Ramdani saat menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (30/10), semakin menipis. Sebab cedera otot paha yang dialami gelandang kelahiran Purwakarta ini tak kunjung pulih. Hingga sesi latihan Rabu (27/10) di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung, Eka tetap menjadi "penonton" di pinggir lapangan, menyaksikan rekan-rekannya berlatih.
Bahkan berdasarkan analisis teranyar dari dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani, Eka bukan hanya terancam absen saat Persib menghadapi Persija, tapi juga pada laga selanjutnya melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, 2 November mendatang. "Ada kemungkinan, Eka bakal absen lawan Persija dan PSPS," kata Rafi, usai sesi latihan sore itu.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kondisi cedera yang dialami Eka pada saat menghadapi Persiba Balikpapan ini, Rafi mengatakan, dirinya akan melakukan pemeriksaan lanjutan. "Kita akan melakukan pemeriksaan lanjutan, termasuk MRI besok (hari ini, red)," tambahnya.
Rekomendasi beristirahat total tersebut dikeluarkan Rafi untuk mengantisipasi kemungkinan adanya robekan pembungkus otot atau ototnya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar