EKA: GOL PERSIB UNTUK KORBAN LIMBAH BATUBARA


Vivanews.com, 22 Okt 2010
Eka Ramdani, Gelandang Persib Bandung bertekad memetik kemenangan melalui gol-gol yang diciptakan dalam laga melawan PSM Makassar  yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu 23 Oktober 2010.
Gol dan kemenangan itu, nantinya akan dipersembahkan kepada bocah asal Kabupaten Sumedang, Egi Gantira (12), yang tengah dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), karena menderita luka bakar akibat jatuh ke sungai berisi limbah batubara.
"Dipertandingan nanti, saat melawan PSM saya diberikan kesempatan mencetak gol lagi, salah satunya saya persembahkan buat Egi (korban limbah batubara)," kata Eka Ramdani dihubungi VIVAnews. usai menjenguk korban di RS Hasan Sadikin Bandung, Kamis sore. Tidak hanya itu, pemain pemilik nomor punggung 8 ini juga berharap bisa membawa penggemarnya Egi yang terbaring di rumah sakit untuk menyaksikan langsung pertandingan saat Persib mengalahkan PSM Makassar nanti.
Sebelumnya Eka memang diminta untuk menjenguk Egi korban limbah batubara. Kegiatan ini dilakukan Eka secara spontan saat mengetahui ada fansnya yang menjadi korban limbah, yang sudah satu tahun menjalani perawatan.
Saat itu juga, Eka bergegas menuju rumah sakit. "Egi terlihat sangat terhibur, apalagi setelah saya kasih satu baju persib yang dibubuhi tandatangan saya dan Hilton. Semoga itu menjadi penyemangat buat Egi untuk sembuh," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar