EKA MINTA MAAF KEPADA BOBOTOH


Tribunjabar.co.id, 23 Okt 2010
Persib Bandung harus takluk dari tamunya PSM Makassar, 1-2 di Stadion Siliwangi, Sabtu (23/10) malam. Menciptakan banyak peluang, tetap saja Persib tak bisa terhindar dari kekalahan. Gol dari Andi Oddang dan bunuh diri Wildansyah, hanya bisa dibayar satu gol Atep dari titik penalti.
Sang kapten, Eka Ramdani, meminta maaf kepada bobotoh Persib atas kekalahan yang diderita oleh Maung Bandung. "Saya mewakili seluruh pemain meminta maaf," ucapnya kepada wartawan setelah pertandingan.
Ia menambahkan, bahwa inilah sepak bola. Meski timnya terus menyerang dan menciptakan peluang, tapi hasil akhir berkata lain. "Sesuatu seperti ini bisa saja terjadi," ucapnya.
Menurut Eka, permainan yang ditampilkan Persib melawan PSM lebih baik dibanding pertandingan melawan Persiba Balikpapan, Sabtu pekan lalu. "Banyak kans, tapi tidak berhasil. Kami juga banyak menyerang tapi penyelesaian akhir masih harus diperbaiki," jelasnya.
Eka sendiri sebelumnya diragukan bisa tampil di pertandingan semalam karena cedera hamstring di kaki kanannya. Namun, ternyata ia menjadi pemain inti. Mengenai hal ini, ia menuturkan, dirinya sudah melakukan konsultasi dengan dokter.
"Saya juga sudah menjelaskan kondisi saya kepada pelatih," ucapnya. Namun, tambahnya, sebagai pemain profesional, dirinya akan siap dimainkan jika pelatih menginginkannya bermain. "Ketika pelatih meminta saya bermain, saya siap," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar