GONZALEZ BERHARAP AKHIRI KEMANDULAN


Duniasoccer.com, 29 Okt 2010
Persib Bandung akan akan memainkan laga penting di kandang Persija Jakarta. Terkait laga di Gelora Bung Karno, Cristian Gonzales teringat kenangan manis musim lalu.
Dua gol Gonzales saat itu sempat membuat ribuan Jakmania menahan napas. Sebelum akhirnya Abanda Herman menyelamatkan Persija dari kekalahan lewat tandukan kepalanya pada menit-menit akhir pertandingan.
Musim ini, Gonzales bertekad mengulang sukses sebari mengakhiri kemandulannya setelah di empat laga, pemain yang namanya masuk dalam daftar skuad tim nasional ini baru sekali menyumbangkan gol bagi Maung Bandung.
"Kalau ada kesempatan tentu aku ingin mencetak gol lagi seperti musim lalu, tapi terpenting dipertandingan nanti adalah semua pemain mau bekerja keras dan menjalin komunikasi dengan baik, agar kita bisa memenangi pertandingan," kata Gonzalez di mes Persib, Jumat (29/10).
Gonzalez juga tidak menampik dalam empat pertandiangan terakhir ini kerja samanya dengan Pablo Frances berlum berjalan optimal. Namun dalam urusan komunikasi, kata pemain yang akrab disapa El Loco ini, dirasanya sudah berjalan baik.
"Ke depan aku yakin akan semakin baik. Kita 'kan baru menjalani empat pertandingan. Aku dan Pablo sering berkomunikasi karena kita tinggal serumah. Jadi aku yakin dalam beberapa pertandingan lagi akan semakin padu," terangnya.
Menghadapi Persija, Persib tak tampil dengan kekuatan penuh. Kapten Eka Ramdani dan defender Baihakki Khaizan harus absen lantaran cedera dan skorsing. Namun, asisten pelatih Robby Darwis mengatakan hal itu tak memengaruhi kekuatan Maung Bandung karena punya pelapis sepadan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar