GONZALEZ DAN PABLO SALING CURHAT


Tribunjabar.co.id, 5 Okt 2010
Ternyata dua bomber asing yang dimiliki Persib, Pablo Frances dan Cristian Gonzalez suka saling curhat. Tapi bukan curhat tentang urusan pribadi mereka masing-masing  curhat mengenai permainan Persib selama ini.
Diakui Pablo, setiap seusai latihan atau main, dirinya dan Gonzalez saling curhat mengenai kekurangan-kekurangan yang terjadi antara mereka di lapangan. Mengenai duetnya dengan Gonzalez, Pablo mengaku tidak ada masalah. Mereka sering bertukar pikiran untuk saling memahami karakter dan bentuk permainannya masing-masing.
"Saya sering ngobrol dengan Gonzalez tentang permainan kami berdua di lapangan. Apa kekuarangan yang saya lakukan dan mau bagaimana Gonzalez bergerak di lapangan, selalu kami bicarakan," jelasnya,
Dengan demikian, katanya,  akan terbangun komunikasi dan pembagian tugas di antara mereka untuk memberikan gol-gol kemenangan bagi Persib.
"Saya dan Gonzalez sudah mulai kompak, kita sedikit-sedikit mulai saling memahami. Mungkin sekarang dengan pemain lainnya perlu lebih keras lagi untuk saling memahami bentuk permainan masing-masing," kata Pablo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar