HILTON INGIN KEMBALI PERKUAT PERSIB


Tribunjabar.co.id, 9 Okt 2010
Kerinduan bobotoh akan Hilton Mauro Moreira sedikit terbayar saat bomber asal Brasil tersebut secara mendadak hadir di  Stadion Siliwangi saat Persib melakukan uji tanding melawan PS Palber, Sabtu (9/10) pagi. Malahan Hilton kepada bobotoh berujar siap untuk berkostum Persib lagi, musim ini.
Hilton tiba di Bandung sekitar pukul 22.00 malam. Dikatakannya, dia datang ke Indonesia karena hasratnya ingin membayar kegagalan juara musim lalu. Ketika berniat kembali ke lapangan hijau, dirinya langsung menentukan pilihannya ke Persib.
"Saya ingin bermain lagi di Persib makanya saya kembali kesini, tapi semuanya diserahkan kepada manajemen dan pelatih untuk menentukan masa depan saya di sini," kata ayah dari Thomas Kallua ini.
Pemain berjuluk El Samba ini, kembali ke Indonesia setelah absen selama delapan bulan lebih setelah cedera medial collateral ligament (MCL) yang dialaminya saat melawan Persema, musim lalu.
Pemain bertampang mirip bintang Hollywood Eddy Murphy ini mengatakan cedera yang dialaminya sudah sembuh. Menurut dokternya di Brasil, dia sudah bisa kembali merumput pada November nanti. "Saya di sana (Brasil) rajin sekali terapi.  Makanya saya sudah bisa tampil bulan depan," kata Hilton.
Eks-pilar Deltras Sidoarjo ini mengaku terus mengikuti perkembangan Persib dari internet. Dia optimistis dengan komposisi yang ada saat ini, tim kebangaannya tersebut bisa meraih hasil maksimal. "Saya senang kembali ke sini. Di sini sudah seperti keluarga sendiri," ujarnya.
Pemain nyentrik yang dikenal di kalangan pemain Persib lainnya suka usil ini langsung diburu bobotoh untuk melepas rindu dengan berfoto dan meminta tanda tangan. Keusilannya menjadi-jadi ketika ia berteriak karena melihat Rendi Saputra memakai nomor punggung kebesarannya. "Wah, siapa itu yang pakai nomor saya?" kata Hilton sambil tertawa dan menggeleng-gelengkan kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar