HILTON MINTA NOMOR PUNGGUNG 1000


Vivanews.com, 21 Okt 2010
Manajemen Persib Bandung mengaku sudah mendaftarkan penyerang asal Brazil, Hilton Moreira. Namun, penyerang yang musim lalu menyumbangkan 10 gol bagi 'Maung Bandung' ini belum punya nomor punggung.
Musim lalu Hilton mengenakan nomor punggung 10, tapi saat ini nomor tersebut sudah dikenakan pemain muda Rendi Saputra, yang direkrut Persib dari tim juniornya Persib U-21. Alhasil, hingga kini nomor punggung Hilton terus berubah-ubah, bisa 27, 99, atau 3 yang sudah dimiliki pemain lain.
"Belum tahu harus pake nomor punggung berapa, kalau ada saya minta nomor 1000 juga gak apa-apa," ujar Hilton berseloroh.
Selama ini Hilton memang kerap menggunakan kostum pemain siapa saja yang menganggur. Terkadang memakai nomor punggung 99 yang biasa digunakan Cristian Gonzales, atau nomor 3 milik Baihakki.
"Tapi yang terpenting sekarang ini adalah manajemen mendaftarkan nama saya ke PT Liga. Kalau soal nomor punggung nanti saja," jelas Hilton, penuh canda.
Hingga kini kondisi Hilton, pasca cedera hamstring yang dialaminya berangsur membaik. Bahkan, dokter tim Persib, Raffi Ghani menyatakan, dalam dua hari terakhir, Hilton sudah menjalani latihan dengan durasi dan porsi yang tergolong lebih dari sekadar latihan conditioning.
"Hilton punya kemauan keras untuk cepat bisa main lagi, sehingga penyembuhan cedera bisa lebih cepat. Saya sudah cek tidak ada masalah, ini akan normal lagi. Bahkan dia sudah mulai melakukan tendang-tendangan jarak jauh meski terlihat masih lemah," jelas dokter tim Persib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar