ISNAN ALI SIAP TAMPIL


Klik-galamedia.com, 25 Okt 2010
Setelah absen dua pertandingan, bek kiri Persib Bandung, Isnan Ali menyatakan siap berlaga saat menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (30/10) mendatang. Terlebih, pemain bertahan lainnya, Baihakki Khaizan dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning.
"Sejak bergabung bersama Persib, saya selalu siap dimainkan. Apalagi jika pelatih menginginkan saya main," ujar Isnan di Stadion Siliwangi, Sabtu (23/10).
Seperti diketahui, pada dua laga terakhir, Isnan memang tidak diminkan oleh pelatih Persib Bandung, Jovo Cuckovic akibat cedera hamstring (otot paha bagian bawah). Saat melawan Persiba Balikpapan, nama Isnan pun tidak ada dalam line up Persib. Sedangkan saat melawan PSM, meski telah berada di bangku cadangan, Isnan tetap belum dimainkan.
"Kondisi saya sekarang sudah fit dan siap main. Sudah tidak ada lagi masalah dengan cedera," tegasnya.
Saat melawan Persija nanti, peran Isnan tentu sangat dibutuhkan. Karena Isnan diyakini mengetahui strategi yang akan digunakan Persija yang kini diarsiteki mantan pelatihnya selama di Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. Sebelum bergabung bersama Persib, Isnan memang menjadi pilihan utama Rahmad saat bermain di laskar "Wong Kito".
"Sebagai pemain profesional, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tim yang saya bela. Saya pun ingin memberikan yang terbaik untuk Persib," tegasnya.
Kendati demikian, ia tidak ingin mendahului keputusan pelatih. Karena baginya, masih ada pemain lain yang juga memiliki peran serupa dengannya.
"Masih ada Gilang (Angga Kusumah, red) dan yang lainnya. Kita lihat saja nanti," tukas pemain kelahiran 15 Spetember 1979 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar