ISNAN SUDAH PULIH


Tribunjabar.co.id, 18 Okt 2010
Menghadapi PSM Makassar, Sabtu (23/10) malam, Persib Bandung mendapat suntikan tenaga. Bek kiri Isnan Ali yang kemarin menderita cedera, di pertandingan mendatang sepertinya sudah bisa diturunkan.
Sebelumnya, bek kiri kelahiran Makassar 15 September 1979 ini menderita cedera hamstring di kakinya. Akibatnya, eks pemain Sriwijaya FC ini harus absen saat Persib menjamu Persiba Balikpapan, Sabtu (16/10).
Namun, Senin (18/10) sore, pemilik nomor punggung 25 ini sudah kembali berlatih bersama teman-temannya di Stadion Siliwangi. Tak hanya latihan ringan, Isnan mengikuti game kecil yang diikuti sebagian pemain.
"Alhamdulillah, hari ini saya sudah mulai latihan," tutur Isnan kepada wartawan setelah latihan di ruang ganti Stadion Siliwangi. Ia menambahkan, rasa sakit di kakinya sudah berkurang. Karenanya ia tak lagi canggung untuk berlari mengejar bola hingga melakukan tackle.
Isnan berharap, dalam pertandingan Sabtu nanti, dirinya sudah bisa benar-benar pulih dan bisa dimainkan. "Lawan PSM insya Allah saya sudah bisa main," ucapnya.
Bapak dari Sofwa Annama Fanesha Ali dan Syafana Annama Maulbie Ali ini mengaku sudah gatal ingin membela Persib. Pulihnya kondisi Isnan dibenarkan oleh dokter tim Persib dr Raffi Ghani. Menurutnya Isnan sudah sembuh dan bisa diturunkan.
"Isnan tidak apa-apa. Kemarin ketika ototnya ketarik alhamdulillah tidak bengkak. Jadi bisa cepat sembuh," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar