JEJEN SIAP MAIN LAWAN PSM


Bolaindo.com, 23 Okt 2010
Pemain muda potensial Persib Bandung Jejen Zainal Abidin mengaku siap 100% jika pelatih Jovo Cuckovic kembali menurunkannya saat menghadapi PSM Makassar di stadion Siliwangi, malam ini. Jejen mengaku tengah on fire.
Nama Jejen begitu harum saat Maung Bandung melibas Persiba Balikpapan dengan skor telak 5-1, pekan lalu. Setelah turun menggantikan Eka Ramdani, Jejen tampil menyisir sayap kiri pertahanan lawan. Hasilnya, dia langsung memberikan assist kepada Rachmat Afandi yang menciptakan gol keempat bagi Persib.
Hebatnya, setelah itu Jejen mencetak gol kelima yang semakin membuat belasan ribu bobotoh yang memadati stadion Siliwangi terus menerus meneriakkan namanya. Gol yang terbilang indah setelah dirinya menyambut rebound tendangan Hariono yang membentur tiang gawang lawan.
Menghadapi tim Juku Eja, Jejen mengaku tidak ada persiapan khusus. Dirinya hanya mengikuti instruksi jajaran pelatih untuk tampil disiplin dan terus menyerang jika ada kesempatan. “Sebetulnya sama saja, kita hanya harus main bagus dan ngotot. Jadi, saya selalu siap jika diturunkan pelatih,” ungkap Jejen.
Mantan pilar Persikabo Bogor ini juga mengaku siap diturunkan sebagai pengganti bahkan starter. Pasalnya, kapten Eka Ramdani kemungkinan besar absen karena masih dibekap cedera sekitar hamstring. Namun, dirinya masih belum tahu soal hal tersebut. “Yang pasti sebagai pemain kita siap saja diturunkan kapanpun. Soal posisi, saya lebih enjoy di sayap kanan,” ujarnya.
Pemain yang juga merupakan binaan Persib ini menilai laga akan berlangsung cukup ketat. Pasalnya, lawan dipastikan sudah melihat performa Maung Bandung pada saat mengalahkan tim Beruang Madu. Meski begitu, dirinya tidak gentar menghadapi tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut. “Saya juga optimistis kita bisa mengulang sukses. Yang penting jaga motivasi dan tetap tampil kompak saja,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar