JOVO CUCKOVIC: DELTRAS BAKAL PERSULIT PERSIB


Vivanews.com, 1 Okt 2010
Setelah dipaksa bermain imbang saat melawan Persela Lamongan 1-1, Persib Bandung bertekad memetik poin dalam laga tandang saat bertemu Deltras Sidoarjo, Sabtu 2 Oktober 2010, besok sore.
Pelatih Jovo Cuckovic mengaku Deltras klub tangguh dan bakal menyulitkan Persib. Pemain Deltras memiliki semangat tinggi untuk menguasai pertandingan.
Kendati begitu, Deltras tetap memiliki kelemahan dan hal itu akan dimanfaatkan pemain Persib. "Babak pertama, Deltras bermain cepat, tetapi sesudah itu stamina mereka menurun," ujar Jovo dari laman Persib.
Menurut Jovo, para pemain Deltras bermain penuh semangat karena mendapat dukungan dari suporter. Jovo juga menyoroti kondisi lapangan yang keras dan bergelombang sehingga bisa menyulitkan pemain Maung Bandung.
Karena itu, untuk meredam permainan Deltras, dia akan meminta Eka Ramdani cs, lebih konsentrasi dan mendengarkan instruksinya. Jovo berharap para pemain Persib memperagakan permainan satu dan dua sentuhan serta lebih lama menguasai permainan.
Untuk menerapkan strategi tersebut, para pemain harus rajin bergerak untuk membuyarkan konsentrasi pemain Deltras.
"Melawan Persela, para pemain lebih banyak diam. Hal itu tidak boleh terulang lagi saat melawan Deltras. Sekarang saya menuntut pemain selalu konsentrasi pada permainan," ujarnya.
Jovo menilai ada beberapa pemain Deltras yang perlu diwaspadai. Namun, jika pemain Persib bisa disiplin dan konsentrasi, tidak perlu ada yang perlu dikhawatirkan dari kekuatan tim lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar