JOVO: DUEL BERGENGSI PERSIB VERSUS PSM


Vivanews.com, 22 Okt 2010
Pelatih Kepala Persib Bandung, Jovo Cuckovic  menegaskan bahwa para pemainnya tidak akan tampil lengah ketika melawan PSM Makassar di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu 23 Oktober 2010.
Kemenangan besar atas Persiba Balikpapan dengan skor telak 5-1, bukan jaminan bahwa Persib juga bisa menekuk PSM yang sohor dengan julukan kesebelasan Juku Eja itu.
"PSM lawan yang berat, saya pernah melihat permainan mereka ketika menghadapi Sriwijaya FC. Secara organisasi permainan cukup bagus di belakang, tengah maupun di depan," kata Jovo di sela-sela latihan, Jumat pagi.
Menurutnya, kekuatan PSM musim ini, lebih menjanjikan dibawah polesan Robert Rene Alberts. Apalagi, duel ini akan dibumbui gengsi tingkat tinggi. Baik Persib maupun PSM adalah simbol kebesaran sekaligus sejarah panjang sepak bola Indonesia.
Pelatih Jovo Cuckovic menjanjikan permainan lebih menyerang meski ia mengakui secara tim, Persib belum 100 persen menunjukan kemampuan terbaik.
"Seluruh pemain siap untuk main besok, akan ada banyak perubahan dalam pola permainan besok, kita akan lebih meyerang tidak akan mengambil posisi bertahan," ujar Jovo.
Soal cedera Eka Jovo mengakui dirinya memang membutuhkan tenaga Eka. Apalagi ketika menghadapi Persiba, Eka tampil apik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar