JOVO: PERSIB BERMAIN BURUK LAWAN PERSIJA


Vivanews.com, 30 Okt 2010
Pelatih Persib Bandung Jovo Cuckovic mengaku kecewa dengan hasil buruk yang dipetik oleh timnya saat menghadapi Persija Jakarta sore tadi. Menurutnya, anak asuhnya bermain buruk di babak kedua.
"Pada babak kedua tim bermain kurang cepat dan buruk. Sedangkan Persija bermain dengan baik," kata Cuckovic dalam keterangan persnya usai laga di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 30 Oktober 2010.
Akibatnya, Tim Macan Kemayoran dengan mudah menjebol gawang Markus Haris Maulana tiga gol tanpa balas. Gol Persija dicetak oleh Greg Nwokolo, Aliyudin, dan Bambang Pamungkas.
Sementara pelatih Persija Rahmad Darmawan mengatakan, ia puas dengan hasil laga ini. "Pada babak kedua, Persija mampu mengkombinasikan permainan dengan baik," ujarnya.
Darmawan mengakui, pada babak pertama Persija bermain kurang baik. Sehingga, banyak peluang yang dibuang oleh para pemain di depan gawang.
"Babak pertama Persija bermain asal cepat tanpa ritme permainan. Tapi, babak kedua kami bisa mengubahnya," jelasnya.
Secara khusus Darmawan juga menyampaikan terima kasih atas dukungan The Jakmania. "Ini pertandingan yang sangat menarik. Saya belum pernah melihat dukungan yang besar seperti ini sebelumnya," ujar Darmawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar