JOVO: PERSIB DIKALAHKAN PELATIH JEMPOLAN


Goal.com, 24 Okt 2010
Meskipun sempat memperlihatkan aksi menjanjikan saat tampil di hadapan dukungan ribuan bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi, Sabtu (23/10) malam, Persib Bandung harus menelan kekalahan pahit dengan skor tipis 2-1 dari tim tamu PSM Makassar. Gol bunuh diri Wildansyah di menit-menit akhir pertandingan menjadi malapetaka bagi tuan rumah.
Seusai pertandingan, pelatih Persib Bandung Jovo Cuckovic, dengan besar hati mengakui jika strategi yang diterapkan arsitek Juku Eja Robert Rene Albert memang lebih baik dan lawannya pantas memenangkan pertandingan.
"Hari ini strategi yang diinstruksikan Rene Albert sangat tepat. Saya harus mengakui dia seorang pelatih hebat," tutur Jovo saat konferensi pers seusai pertandingan.
"Taktik Rene benar-benar membuat pemain kami kesulitan mengembangkan permainan. Semua serangan yang disusun mampu dimentahkan oleh barisan pertahanan PSM."
Jovo mengakui sangat sulit baginya menerima kekalahan di kandang sendiri namun baginya skuad Persib tidak boleh larut dalam kekecewaan.
"Kehilangan tiga poin di kandang sendiri dan di hadapan bobotoh sangat menyakitkan. Sangat sulit bagi kami menerima hal ini. Saya minta para pemain untuk tetap menegakkan kepala, jangan larut dalam kesedihan. Perjalanan masih panjang," tandasnya.
Di laga berikutnya Persib akan melakoni partai sarat gengsi melawan Persija Jakarta yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober mendatang.

1 komentar:

  1. berarti terbukti kualitas Rene Albert, kenapa ga diambil persib waktu itu sayang sekali...

    BalasHapus