KEKALAHAN PERSIB KADO PAHIT HARIONO


Vivanews.com, 3 Okt 2010
Kekalahan 1-4 dari Deltras Sidoarjo bukan saja membuat malu Persib Bandung. Namun, hasil buruk itu juga menjadi kado pahit bagi Hariono. Padahal, pada hari pertandingan 2 Oktober kemarin, gelandang bertahan Persib tersebut berulang tahun ke 25.
Sebelum pertandingan, Hariono pun berharap mendapat sesuatu yang istimewa dari laga tersebut. Gelandang kelahiran Sidoarjo itu sangat berhasrat meraih kemenangan 2-0 seperti pertemuan dengan Deltras di Sidoarjo pada ISL 2008/2009.
"Semoga hasilnya benar-benar bagus untuk Persib," ujar Hariono sehari sebelum pertandingan, ditemui VIVAnews.com.
Tapi, alih-alih meraih poin, Persib justru ditaklukkan Deltras 1-4 di Gelora Delta, Sidoarjo. Empat gol The Lobster-julukan Deltras-dilesatkan Christiano Lopes pada menit 48 lewat titik putih dan menit 61.
Dua gol Deltras lainnya disumbang Marcio Souza (53) dan Danilo Fernando (65). Sedang satu gol hiburan Persib dicetak Pablo Frances dimenit 77.
Hasil itupun menjadi kado pahit bagi Hariono. Gelandang berambut gondrong tersebut pun hanya mengangkat bahunya sebagai tanda sedihnya ketika ditanya tentang hasil negatif tersebut.
"Sedih memang tidak bisa meraih kemenangan, apalagi ada pemain (Hariono) yang ulang tahun. Tapi, anak-anak sudah berusaha maksimal di lapangan," kata Umuh Muhtar, manajer Persib.
Sementara, pelatih tim Maung Bandung, Jovo Cuckovic menilai lini belakang timnya banyak melakukan kesalahan. Ini pun menjadi kekalahan perdana Persib di ISL musim ini. Sebelumnya, Persib menahan imbang Persela 1-1 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar