KEPASTIAN HILTON TUNGGU SURAT DARI BRASIL


Tribunjabar.co.id, 9 Okt 2010
Kedatangan bomber asal Brasil, Hilton Moreira, disambut dengan baik oleh manajemen Persib, namun manajemen tak menjamin Hilton bisa lagi bergabung dengan Persib berkenaan dengan cedera yang dialami Hilton yang cukup parah, musim lalu.
Manajemen telah mengintruksikan dokter tim Persib, Dr Raffi Gani, untuk memeriksa kembali secara detil tentang perkembangan kondisi cedera Hilton saat ini, apakah sudah sembuh total atau belum.
Menurut Raffi, sebenarnya pemeriksaan secara mendetil atas cedera Hilton bisa diketahui dari surat keterangan dari dokter di Brasil. Cukup dengan surat rekomendasi dari tim medis yang menangani cedera Hilton, sudah cukup untuk mengetahui kondisi kesembuhan dari cedera Hilton.
"Kita tinggal mencocokkan saja keterangan dari dokter sana aja (Brasil) tentang kondisi cedera Hilton. Dari surat tersebut sudah ketahuan hasil dari proses penyembuhannya, jadi di sini tinggal kroscek saja kesembuhannya," kata Raffi, Sabtu (9/10).
Raffi mengaku sudah menerima hasil rekomendasi dari dokter yang menangani Hilton saat di Brasil. Namun, meski sudah sembuh, Raffi menyebut Hilton perlu waktu untuk menyembuhkan traumatik atas cederanya itu.
"Yang pasti yang membutuhkan waktu lama adalah pemulihan traumanya. Dan Hilton mengaku masih trauma dan perlu waktu untuk memulihkannya," kata Raffi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar