KONDISI EKA RAMDHANI DIPANTAU


Pikiran-rakyat.com, 21 Okt 2010
Kondisi kapten tim Persib, Eka Ramdani masih tanda Tanya menjelang pertandingan melawan PSM Makassar pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (23/10) mendatang.
Dokter tim Persib Bandung, dr. Mohamad Rafi Ghani di Bandung, Kamis memastikan stamina seluruh pemain Persib lainnya berada dalam kondisi fit dan siap bertanding.
Khusus mengenai Eka Ramdani, kata Rafi Ghani, kondisinya akan dipastikan Jumat pagi besok. Jika cedera otot bokongnya masih terasa, kemungkinan ia tidak ikut tampil bersama timnya, Sabtu petang.
"Cedera itu akibat porsi latihan yang berat pada hari Senin. Eka sudah menemui terapis dan sempat mendapat hydrotheraphy pada Rabu (20/10). Melihat sesi latihan tadi sih sepertinya sudah membaik, tapi tentu akan dicek lagi sebelum tanding bersama dengan pemain lainnya," kata dr. Rafi.
Sebelumnya diberitakan kapten Maung Bandung itu mengalami cedera otot bokong saat latihan di tengah guyuran hujan deras. Sejak Selasa lalu, Eka hanya mengambil porsi latihan yang lebih ringan dari rekan satu timnya. Namun pada Rabu kemarin, ia telah mendapatkan perawatan terapis sehingga diperkirakan kondisinya membaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar