KREATIVITAS LINI TENGAH PERSIB KURANG


Goal.com, 24 Okt 2010
PSM tidak hanya mampu mematahkan mitos sulit mencetak gol di Stadion Siliwangi tetapi mereka bahkan mencatat sukses yang lebih besar dengan melibas tuan rumah Persib Bandung, Sabtu (23/10) malam dengan skor tipis 2-1. Di sisi lain, skuad Persib seperti kehilangan akal. Serangkaian serangan yang disusun oleh tim tuan rumah selalu kandas di barisan pertahanan kokoh skuad Juku Eja.
Maung Bandung tampil kurang menggigit. Serangan tajam dari sayap yang dikombinasikan dengan tusukan-tusukan dari tengah yang diperlihatkan kala membantai Persiba Balikpapan pekan lalu tidak berbekas sama sekali. Bahkan dari pengamatan GOAL.com Indonesia Persib praktis hanya mengandalkan serangan dari sektor sayap yang mudah dipatahkan.
Hal ini diakui oleh arsitek Maung Bandung Jovo Cuckovic, tetapi dia berkilah hal tersebut terjadi karena Eka Ramdani yang menjadi aktor nomor satu di lini tengah Persib beraksi dalam kondisi cedera.
"Lini tengah Persib memang tampil kurang memuaskan. Cedera yang dialami Eka Ramdani membuatnya tidak bisa tampil maksimal," jelas Jovo.
"Hal ini memang disayangkan karena sosok Eka sangat vital bagi Persib."
Mengomentari gol bunuh diri yang dicetak oleh Wildansyah, Jovo meminta semua pihak tidak menyalahkan salah satu bintang muda masa depan yang dimiliki Persib tersebut.
"Jangan mencari kambing hitam kekalahan dan jangan permasalahkan gol bunuh diri Wildansyah. Dia pemain bagus, itu saja," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar