LIMA PEMAIN LANGSUNG GABUNG TIMNAS


Tribunjabar.co.id, 3 Okt 2010
Setelah memperkuat Persib melawan Deltras Sidoarjo Sabtu (2/10) malam, lima pemain Persib langsung menuju Jakarta untuk mengikuti pelatnas PSSI. Markus Haris Maulana, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Eka Ramdani, dan Atep harus segera bergabung dengan timnas selambat-lambatnya tanggal 3 Oktober ini.
Kelima pemain tersebut lolos dalam seleksi pelatnas tahap pertama yang akan dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF 2010 yang digelar di Jakarta pada bulan Desember mendatang. Eka dkk dipastikan absen dalam latihan Persib hingga 14 Oktober mendatang.
Tapi bagi kelima pemain Persib ini, ada kesempatan langka yang tidak didapat oleh setiap pemain di Indonesia. Mereka akan menjajal kekuatan Uruguay saat timnas beruji coba dengan tim Amerika Latin tersebut, 8 Oktober mendatang.
Setelah melawan Uruguay, timnas akan melakukan uji coba melawan timnas Maladewa di Bandung, 12 Oktober mendatang. Dijadwalkan secepatnya seluruh pemain timnas akan kembali ke klubnya masing-masing pada tanggal 13 atau 14 Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar