MARKUS DAN GONZALEZ ABSEN LATIHAN


Tribunjabar.co.id, 25 Okt 2010
Seusai digebuk PSM Makassar 1-2, Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Senin (25/10). Latihan dipimpin langsung oleh pelatih Jovo Cuckovic.
Ada kejadian menarik sebelum latihan. Penyerang Persib asal Argentina Pablo Alejandro Frances yang pergi ke Lapangan UPI menggunakan ojek. Ia baru datang saat Jovo memberikan intruksi sebelum latihan digelar.
Dalam latihan kemarin sore, dua pemain tak hadir di lapangan. Mereka yang tak absen adalah kiper Markus Haris Maulana dan penyerang Cristian Gonzalez. Kemudian ada tiga pemain yang berlatih terpisah. Pemain yang berlatih terpisah adalah kapten tim Eka Ramdani, bek kanan Baihakki Khaizan dan penyerang asal Brasil Hilton Moreira.
Latihan tadi, difokuskan pada umpan silang dari kedua sisi lapangan. Pemain sayap dan bek sayap diharuskan untuk mengirim umpan silang ke kotak penalti. Rupanya pelatih belum puas dengan serangan dari sektor sayap sehingga terus dibenahi.
Persib di laga berikutnya akan bertandang ke kandang Persija Jakarta. Menurut Sekretaris tim Persib Yudiana, kemungkinan laga tersebut tetap digelar di Jakarta. "Tapi jamnya digeser, jadi sore," ujarnya di Lapangan UPI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar