MARKUS MANGKIR LAGI


Klik-galamedia.com, 26 Okt 2010
Penjaga gawang utama Persib Bandung, Markus Horison Rihihina kembali absen pada sesi latihan pertama, usai pertandingan melawan PSM Makassar, Sabtu (23/10) lalu. Absennya Markus pada sesi latihan yang digelar di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung, Senin (25/10) ini bukan merupakan kali pertama. Sebelumnya, penjaga gawang nomor satu tim nasional Indonesia ini pun tidak mengikuti beberapa sesi latihan, usai pertandingan kandang Persib melawan Persiba Balikpapan, 16 Oktober lalu.
Seperti usai pertandingan melawan Persiba, kali ini pun Markus meminta izin dengan alasan persiapan pernikahannya dengan bintang sinetron Kiki Amalia, 26 Novemver mendatang. "Dia (Markus, red) meminta izin lewat Robby (Darwis, asisten pelatih, red). Tapi pasti soal pernikahannya lagi," kata pelatih Persib, Jovo Cuckovic (JC) kepada wartawan yang menanyakan keberadaan Markus usai sesi latihan sore itu.
Meski sudah dua kali melakukan hal yang sama, Jovo menolak memberi penilaian terhadap tingkat kedisiplinan Markus. "Tidak. Saya tidak mau membicarakan itu," kata pelatih berdarah Serbia ini.
Ketika ditanyakan soal kemungkinannya memarkir Markus di bangku cadangan pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (30/10), dengan alasan konsentrasinya tengah terbelah dengan persiapan pernikahan, Jovo kembali mengelak. Jovo mengatakan, sejauh ini ia belum bisa memutuskan kemungkinan pergantian posisi Markus di bawah mistar oleh dua penjaga gawang Persib lainnya, Cecep Supriyatna dan Dadang Sudrajat.
Ada kemungkinan, Jovo baru mengambil keputusan setelah mengadakan pertemuan dengan staf pelatih lainnya untuk mengevaluasi hasil pertandingan sebelumnya. "Saya akan bertemu dengan tim pelatih untuk melakukan analisis. Besok (hari ini, red), hasil analisis akan dipraktikkan pada latihan pagi," katanya.

4 komentar:

  1. bolos wae emangna kuliah bisa nitip absen hahaha...geus we potong gajina ngarah rada disiplin atawa grounded we diparkir di bangku cadangan sini mikir..betul gan hari???

    BalasHapus
  2. Betul... Biasa eta mah sindrome pra nikah tea.. Komo nikah na jeung artis, seuuer nu kudu dipersiapkeun..

    BalasHapus
  3. jafi iraha nikah atuh ri ??? hehehe

    BalasHapus