MARKUS SUDAH BERLATIH LAGI


Tribunjabar.co.id, 20 Okt 2010
Setelah sempat absen latihan dua hari, kiper timnas Indonesia Markus Haris Maulana, Rabu (20/10) sudah kembali mengikuti latihan bersama punggawa Persib Bandung di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).
Menjelang pertandingan melawan PSM Makassar, Sabtu (23/10) malam, Maung Bandung memang terus mempersiapkan diri. Para pemain tak ingin di laga kandang kedua ini Persib gagal meraih poin penuh.
Hal yang sama diutarakan oleh Markus. Pemain kelahiran Pangkalan Brandan ini ingin Persib meraih hasil maksimal. "Kami mempersiapkan diri dengan serius. Kami ingin bisa meraih hasil maksimal," ujarnya kepada wartawan setelah latihan.
Meski tengah mempersiapkan diri untuk pesta pernikahannya, Markus tetap serius menghadapi laga ini. Apalagi ia melihat tamu Persib kali ini adalah tim yang cukup kuat.
Dalam tiga pertandingan tandang PSM musim ini, PSM sudah dua kali menang dan satu kali kalah. Kemenangan diraih PSM di kandang Persijap Jepara dan Persibo Bojonegoro. "Kami mewaspadai mereka tapi tetap akan berusaha meraih poin penuh," janji Markus.
Saat ditanya mengenai persiapan pernikahannya, Markus hanya tertawa. "Nanti saya undang," katanya sambil tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar