NAMA GONZALEZ MASUK DAFTAR TIMNAS INDONESIA


Vivanews.com, 29 Okt 2010
Cristian Gonzales tidak percaya saat mengetahui namanya masuk dalam daftar skuad tim nasional Indonesia di Badan Tim Nasional (BTN). Gonzales akan bergabung memperkuat timnas di Piala AFF 2010, Desember mendatang.
Pemain yang akrab disapa El Loco ini, mengaku bahagia masuk skuad timnas Merah Putih meski konfirmasi pemanggilan dirinya belum ia terima secara resmi. "Sejak dulu saya selalu berharap kesempatan itu (berkostum timnas) datang. Saya cinta Negara ini dan cukup bahagia hidup di sini," tutur Gonzales.
Kecintaan Gonzales terhadap Indonesia, bisa dilihat dari keputusan Gonzales yang sudah tujuh tahun tak pernah pulang ke kampung halamannya. Ia lebih senang terus berada diantara keluarganya. Bahkan ia bercita-cita membesarkan anak-anaknya menjadi pemain sepak bola di Indonesia.
"Saya tidak tahu apalagi yang harus saya katakan. Motivasi saya saat ini sangat besar dan ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Saya mungkin tidak akan pernah melupakan momen pertama saya berkostum timnas Indonesia," ucap Gonzales.
Keputusan Gonzales menjadi WNI, diakui suami dari Eva Norida Siregar ini sudah mendapatkan restu dari keluarga besarnya di Uruguay. Bahkan ia menyatakan dukungan penuh disampaikan keluarga dan kerabatnya di Uruguay.
"Sejak dulu saya selalu merasa yakin suatu saat saya pasti memperoleh kesempatan bermain di timnas Indonesia. Keyakinan tersebut sekarang jadi kenyataan," ucap striker yang memiliki nama muslin, Mustafa Habibi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar