PABLO AKUI SULIT BERMAIN DI PERSIB


Tribunjabar.co.id, 5 Okt 2010
Striker asing Persib asal Argentina, Pablo Alejandro Frances, mengaku cukup kesulitan bermain di Persib ketimbang saat dirinya bermain memperkuat Persijap Jepara. Dikatakannya dia masih bingung dan tidak bisa berbuat banyak di lapangan.
Pablo menjelaskan hal tersebut dikarenakan belum ada pengertian dan team work antara dirinya dan pemain Persib lainnya. Dia lebih banyak berlari tanpa mendapat sokongan bola dari pemain lainnya.
"Saat di Persijap, seluruh pemain mengalirkan bola kepada saya. Bola selalu diarahkan kepada Pablo, sedangkan di Persib saya harus mencari dan menjemput bola. Jarang sekali saya dapat bola," kata Pablo.
Tapi hal tersebut, kata Pablo, cukup wajar pasalnya dirinya baru bergabung dengan Persib dan masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan pemain lainnya. "Saya belum mengerti permainan teman dan begitu pun teman-teman belum mengetahui permainan saya. Tapi wajar saja karena kita harus beradaptasi di tim Persib," jelas Pablo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar