PELATIH BELUM TENTUKAN PENGGANTI BAIHAKKI


Tribunjabar.co.id, 25 Okt 2010
Melawan Persija Jakarta Sabtu (30/10), Persib Bandung dipastikan tak bisa menurunkan bek kanan asal Singapura, Baihakki Khaizan. Pemain jangkung ini terpaksa absen setelah mengantongi dua kartu kuning di dua laga terakhir Persib.
Kartu kuning pertama didapat pemain bernomor punggung tiga ini saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan. Saat itu, Baihakki mengganjal rekan satu timnya di timnas Singapura Khairul Amri. Sedangkan kartu kedua diperoleh Baihakki di laga melawan PSM Makassar. Alhasil, ia pun harus puas menjadi penonton kala Persib berhadapan dengan bekas klubnya.
Meski Baihakki harus absen pelatih Persib Jovo Cuckovic belum menentukan siapa pemain yang menggantikan Baihakki. "Pengganti Baihakki belum kami pilih. Ini untuk memotivasi pemain juga," ujarnya kepada wartawan setelah latihan, Senin (25/10) sore di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).
Untuk posisi bek kanan, tim pelatih punya beberapa pilihan pemain. Di antaranya Gilang Angga Kusuma. Gilang di musim ini belum pernah diturunkan sekali pun.
Opsi kedua adalah menempatkan Wildansyah sebagai bek kanan. Kemudian bek kiri ditempati oleh eks pemain Sriwijaya FC, Isnan Ali. Wildansyah musim ini cukup dipercaya oleh tim pelatih. Ia dua kali menjadi starter dan satu kali menjadi pemain pengganti.
"Kami akan melihat siapa yang lebih baik untuk diturunkan nanti," tambah pelatih asal Serbia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar