PERSIB CUEK, HILTON MULAI TERGIUR KLUB LAIN


Vivanews.com, 13 Okt 2010
Niat penyerang asal Brasil, Hilton Moreira untuk kembali berkostum Persib Bandung tak kunjung terealisasi. Kini Hilton mulai membuka pintu bagi klub lain yang menginginkannya. 
Musim lalu Hilton merupakan salah satu penyerang andalan Persib. Namun kiprahnya bersama Maung Bandung terhenti di tengah jalan setelah menderita cedera ligamen saat melawan Persema Malang, Maret lalu.
Setelah menjalani istirahat panjang selama tujuh bulan di Brasil, Hilton pun kembali ke Bandung. Pemain yang namanya mulai dikenal saat membela Deltras itu berniat untuk kembali membela Maung Bandung pada musim ini.
Sayang, niatnya tak kunjung mendapat lampu hijau dari manajemen meski dirinya mengaku sudah cukup fit dan siap merumput kembali. Sikap ini membuat Hilton mulai memikirkan tawaran dari klub lain.
"Saya sudah cukup fit dan siap kembali bermain. Makanya saya kembali ke Bandung. Tapi jika tidak ada kepastian, saya tentu harus mencari klub lain,” ucap Hilton kepada VIVAnews, Selasa, 12 Oktober 2010.
Menurut Hilton, ada beberapa klub yang siap menampung dan mewujudkan impiannya kembali bermain di Indonesia. Namun pemain kelahiran 27 Februari 1981 itu enggan menyebutkannya secara rinci.
Manajemen Persib hingga saat ini memang belum bisa memberikan kepastian nasib Hilton. Apalagi pelatih Jovo Cuckovic sudah menyatakan lebih membutuhkan tambahan pemain bertahan dibandingkan penyerang.
"Manajemen hanya melanjutkan apa yang direkomendasikan tim pelatih. Ketika pelatih menginginkan ada tambahan pemain di belakang tentu harus kami tindak lanjuti,” jelas Manajer, Umuh Muchtar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar