PERSIB DAN PSM KEHILANGAN RUH


Vivanews.com, 22 Okt 2010
Menghadapi PSM Makasar, Sabtu 23 Oktober 2010 esok, Persib Bandung, besar kemungkinan harus kehilangan Eka Ramdani yang hingga sehari jelang pertandingan, masih bermasalah dengan cedera hamstring.
Eka menyatakan masih merasakan nyeri pada otot-ototnya dan menyerahkan keputusan dimainkan atau tidak kepada dokter tim, Raffi Ghani yang bertanggung jawab atas rekomendasi medis para pemain sebelum pertandingan.
Padahal, sebelumnya dia bertekad untuk membuahkan gol-gol cantik yang akan dipersembahkan untuk Egi Egi Gantira (12), yang tengah dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), karena menderita luka bakar akibat jatuh ke sungai berisi limbah batubara.
"Eka kemungkinan tidak bisa main, rasa sakitnya kini menjalar ke arah otot hamstring, hari ini akan saya periksa. Kalau dipaksakan takutnya membuat rasa sakitnya kian terasa," jelas Raffi kepada wartawan seusai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi, Jumat 22 Oktober 2010.
Eka sendiri sebenarnya hingga Kamis kemarin, masih bisa menjalani latihan. Namun, dia mengatakan tak mau ambil risiko dan menyatakan menyerahkan keputusan kepada dokter serta pelatih.
"Tergantung keputusan dokter. Kemarin, saya memang bisa ikut latihan, tetapi seusai latihan malah tambah sakit. Sekarang sakitnya malah tambah parah. Kita lihat saja perkembangannya besok mudah-mudahan saya bisa main," terang Eka.
Jika Persib baru kemungkinan kehilangan Eka, PSM dipastikan bakal bermain tanpa Srecko Mitrovic. Legiun asing asal Australia ini, absen akibat akumulasi kartu kuning. Kondisi ini membuat, Maung Bandung sedikit diuntungkan. Hilangnya Mitrovic membuat Persib bisa memaksimalkan celah di lini tengah.
"Kami masih memiliki beberapa nama pemain yang bisa menggantikan posisi Mitrovic, misalnya Diva Tarkas. Namun, kepastian siapa yang akan menggantikan posisinya pada laga melawan Persib menunggu perkembangan terakhir. Kita lihat saja nanti," ujar Asisten Pelatih, Liestiadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar