PERSIB DAPAT IZIN MAIN DI SILIWANGI


Vivanews.com, 11 Okt 2010
Setelah bernegosisasi alot, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Jaya Subriyanto akhirnya mengizinkan Persib menggelar pertandingan di Stadion Siliwangi Bandung.
Kabar gembira tersebut diungkapkan oleh Manajer Persib Umuh Muchtar. Dengan kata lain laga Persib kontra Persiba Balikpapan dapat digelar di Siliwangi pada Sabtu, 16 Oktober 2010 nanti.
"Saya bersama Budi Bram (Panitia Pelaksana) telah bernegosiasi dengan Kapolrestabes Bandung. Alhamdulillah tidak ada masalah, beliau mengizinkan pertandingan bahkan untuk dua pertandingan ke depan," ujar Umuh saat ditemui saat sesi latihan Persib, Senin 11 Oktober 2010.
Namun Umuh tetap beraarap, para bobotoh berperilaku positif selama Persib bertanding. "Jangan seperti yang dulu-dulu, pokoknya bobotoh harus tertib dan saling menghormati karena ini demi citra Persib," paparnya.
Ditambahkannya, pihak panitia hanya akan membuat sekitar 18.000 tiket saja. Oleh karena itu, jika ada bobotoh yang tidak bisa menonton langsung di stadion, Umuh berharap agar bisa dimaklumi.
"Akan disediakan 18 ribu tiket, tapi kalau ada bobotoh yang tidak kebagian
tiket jangan memaksa datang, apalagi sekarang tidak ada lagi istilah tiket
'kriting'," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar